Ma’ruf Amin Sebut Olly Dondokambey Satu-satunya Gubernur di Indonesia yang Sangat Paham Ekonomi Syariah Ma’ruf Amin Sebut Olly Dondokambey Satu-satunya Gubernur di Indonesia yang Sangat Paham Ekonomi Syariah - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ma’ruf Amin Sebut Olly Dondokambey Satu-satunya Gubernur di Indonesia yang Sangat Paham Ekonomi Syariah

5 April 2024 | 14:57 WIB Last Updated 2024-04-16T07:00:47Z

Manado, Indimanado.com - Wakil Presiden (Wapres) RI Ma’ruf Amin memuji Gubernur Olly Dondokambey saat hadir di acara Pengukuhan Komite Daerah dan Keuangan Syariah (KDEKS) Sulut di Four Points by Sheraton Manado, Kamis (4/4/2024).

Wapres menyebut Gubernur Olly adalah satu-satunya gubernur di Indonesia yang sangat paham dengan konsep dan pengembangan Ekonomi Syariah.

Alasannya, karena saat Gubernur Olly masih menjabat sebagai Ketua Komisi XI DPR, menjadi salah satu anggota yang turut merancang serta mengesahkan Undang-Undang Ekonomi Syariah.

“Saya kira Pak Olly ini adalah satu-satunya Gubernur di Indonesia yang sangat paham betul tentang konsep Ekonomi Syariah. Karena Pak Olly turut serta memperjuangkan lahirnya Undang-Undang Syariah di Indonesia,” sebutnya.

Ia pun berharap dengan dikukuhkannya Pengurus KDEKS di Sulut dapat mendorong pengembangan Ekonomi Syariah. Karena potensi Ekonomi Syariah ini sangat besar.

“Saya minta sertifikasi halal akan semakin banyak dan terus dikembangkan,” pintanya. (*)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close