Tersangka Penikaman Di Depan Indomaret Ratatotok Satu Ditangkap Tersangka Penikaman Di Depan Indomaret Ratatotok Satu Ditangkap - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tersangka Penikaman Di Depan Indomaret Ratatotok Satu Ditangkap

16 May 2024 | 19:47 WIB Last Updated 2024-05-16T11:47:05Z
Penangkapan tersangka Penikaman. (Foto istimewa)
Penangkapan tersangka Penikaman. (Foto istimewa)

MITRA, Indimanado.com - Tersangka Penikaman Warga Silian berinisial EM ditangkap Polsek Ratatotok. 

Menurut Kapolres Mitra melalui Kasi Humas Polres Mitra AKP Nicolaas O. Tumonggor menjelaskan kasus penikaman tersebut terjadi didepan Indomaret yang terletak di Ratatotok Satu, Kecamatan Ratatotok. 

"Pada hari Rabu tanggal 15 Mei 2024 Pukul 22:00 Wita Telah Terjadi Penikaman Di Depan Indomaret Ratatotok Satu Terhadap Korban Reymel Tumigolung (32 tahun), Alamat Silian Yang Di Lakukan Oleh Tersangka EM," jelasnya. 

Adapun Kronologis dijelaskan Tumonggor sebagai berikut. 

Kronologis kejadian berdasarkan keterangan dari Saksi lk. Feron Tampomuri, pada saat Korban dan saksi Sedang Membeli Bakso Di Depan Indomaret Tiba-tiba kendaraan Honda beat Warna Ungu berboncengan 2 orang hampir menabrak mereka, selanjutnya saksi menegur dengan berkata: "pelang-pelang kalu bawa motor Amper ta sontong orang" dan mereka langsung berbalik arah dan menanyakan: "orang mana ngoni" dan kemudian tersangka EM dan seorang lelaki lain langsung mengejar korban lelaki Reymel Tumigolung dan langsung menikam di punggung sebelah kanan. Dan saya langsung melarikan diri pada saat korban Reymel Tumigolung telah terkena tikaman. Korban sendiri langsung mencari perlindungan dan pergi ke rumah sakit. 

Mendapat informasi tersebut, pihak Kepolisian langsung Mendatangi TKP, Mengumpulkan bahan keterangan dan pengembangan terhadap identitas tersangka sampai subuh (Kamis, 16/5/2024).

Berkolaborasi dengan Tim Resmob, Kapolsek Ratatotok Ipda Feki Rondonuwu dan anggota mendapat informasi bahwa tersangka berada di salah satu rumah di desa Ratatotok Utara dan langsung menangkapnya sekitar Pukul 09.00 wita selanjutnya diamankan ke Mapolres Mitra.
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close