95 Persen Dana ASABRI Sudah Disalurkan Kantor Pos Amurang 95 Persen Dana ASABRI Sudah Disalurkan Kantor Pos Amurang - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

95 Persen Dana ASABRI Sudah Disalurkan Kantor Pos Amurang

10 June 2024 | 17:30 WIB Last Updated 2024-06-10T09:30:46Z
Kepala Kantor Pos Amurang, Piliphus Tumbelaka. 

AMURANG, Indimanado.com - Kantor Pos Amurang kini tengah menyalurkan dana ASABRI atau asuransi yang dikhususkan oleh pensiunan anggota TNI dan Polri.

Penyaluran dana ASABRI sendiri dimulai sejak awal Juni 2024. Bahkan penyaluran khusus wilayah Amurang Raya sudah masuk 95 persen.

Kepala Kantor Pos Amurang Piliphus Tumbelaka saat dikonfirmasi media membenarkan hal ini. Menurutnya penyaluran dana ASABRI pihaknya tidak menemui kendala.

"Kami sudah menyalurkan dananya (ASABRI,red) sejak awal bulan Juni dan sudah 95 persen tersalurkan. Dalam penyaluran ini kami juga tidak menemui kendala. Semuanya berjalan dengan baik," ujar Tumbelaka.

Pihaknya juga telah menerapkan 'Layanan Kunjungan Pensiun' atau penyaluran di rumah pensiunan yang mengalami cacat atau sakit, meskipun hingga kini pihaknya tidak perna mengalami hal tersebut.

"Kami juga telah menerapkan Layanan Kunjungan Pensiun, atau penyaluran di rumah pensiunan yang cacat atau sakit. Namun hingga kini belum ada kasus yang seperti itu," lanjut dia.

Ditambahkan, penyaluran ASABRI sudah secara online dan juga untuk Kabupaten Minsel bisa lewat kantor pos terdekat. 

 "Jadi dana ini bisa dicairkan melalui Kantor Pos di wilayah yang lain," pungkasnya. (Wesly)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close