MARCEL SENDOH: Bimbingan Yang Benar Akan Menghasilkan Generasi Berkualitas MARCEL SENDOH: Bimbingan Yang Benar Akan Menghasilkan Generasi Berkualitas - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

MARCEL SENDOH: Bimbingan Yang Benar Akan Menghasilkan Generasi Berkualitas

30 June 2018 | 00:38 WIB Last Updated 2020-01-27T16:05:48Z

INDIMANADO.COM, SULUT - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sulawesi Utara (Sulut), Marcel Sendoh, Jumat (29/06) kemarin, mewakili Gubernur Olly Dondokambey menghadiri sekaligus membuka perkemahan Remaja GMIM yang berlangsung di Tatelu Rondor, Minahasa Utara.

Sendoh mengatakan remaja GMIM merupakan kader generasi muda yang menjadi harapan keluarga, daerah dan bangsa di masa mendatang. Karena itu, karakter dan mental spiritual para remaja harus ditempa dengan baik sejak dini sehingga menghasilkan generasi yang berkualitas dimasa mendatang.

"Sudah selayaknya jika masa remaja mereka mendapatkan bimbingan yang benar dari Gereja dan lingkungan dengan semangat Torang Samua Ciptaan Tuhan," ujar Sendoh.

Selain itu, Sendoh juga mengingatkan para remaja untuk peka dan menghindar paham radikalisme yang akhir-akhir ini mengancam keberadaan dan persatuan Pancasila dan NKRI.

Usai membawakan sambutan Gubernur, Kadis Marcel Sendoh menyerahkan bantuan dari Gubernur Olly Dondokamvey sebesar Rp 50 juta. Bantuan diterima langsung oleh Ketua Panitia Perkemahan, Netty A Pantouw dan disaksikan Ketua Remaja GMIM, dr Mikha Paruntu.

(hm/alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close