Rayakan Idul Adha, Bank SulutGo Alokasikan Hewan Kurban Rayakan Idul Adha, Bank SulutGo Alokasikan Hewan Kurban - Media Independen

Iklan

TERKINI

Rayakan Idul Adha, Bank SulutGo Alokasikan Hewan Kurban

indimanado.com
23 August 2018, 23:34 WIB Last Updated 2018-08-23T15:34:01Z
Direktur Utama Jeffry Dendeng dan Direktur Kepatuhan Machmud Turuis bersama jajaran personil Bank SulutGo usai penyerahan hewan kurban

INDIMANADO.COM, SULUT - Merayakan Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriah, Bank Sulawesi Utara Gorontalo (SulutGo) memberikan hewan kurban bagi jamaah muslim serta kaum duafa di Kota Manado.

Penyerahan hewan kurban dua ekor sapi diserakan langsung Direktur Utama Bank SulutGo, Jeffry Dendeng di Lapangan Marina Plaza, Kamis (23/8/2018) pagi.

Direktur Utama Jeffry Dendeng menjelaskan bahwa secara keseluruhan Bank SulutGo telah menyalurkan 16 ekor hewan kurban. Selain itu, berkurban akan menjadi kegiatan rutin Bank SulutGo setiap tahun.

"Refleksi buat kita sendiri adalah kerelaan untuk berkorban. Berkorban untuk apa saja. Berkorban untuk negara, berkorban untuk masyarakat, untuk membantu kaum duafa," katanya.

Pemotongan Hewan Kurban oleh Panitia disaksikan Direksi dan Jajaran Bank SulutGo

Karena itu, Dendeng mengajak kepada segenap personil Bank Sulut agar lewat momentum tersebut, membangkitkan lagi sikap relah berkorban.

"Relah berkorban untuk bank tempat bekerja itu yang paling penting. Esensinya kita harus relah mengorbankan waktu kita, pikiran kita, tenaga kita untuk kemajuan Bank SulutGo," kata Dendeng.

(alfa jobel)

Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini

close