Disdukcapil Mitra Siapkan Surprice di Valentine Day Disdukcapil Mitra Siapkan Surprice di Valentine Day - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Disdukcapil Mitra Siapkan Surprice di Valentine Day

13 February 2019 | 23:19 WIB Last Updated 2019-02-13T15:19:39Z


INDIMANADO.COM, RATAHAN – Jangan kaget ketika berkunjung dan melakukan pengurusan dokumen ke Disdukcapil Kabupaten Mitra, Kamis (14/2/2019) esok. Anda akan disuguhi coklat oleh pegawai yang bertugas.

“Ya, esok kan Valentine Day. Akan ada coklat kepada warga yang melakukan pengurusan dokumen dihari spesial kasih sayang itu,” ujar David Lalandos, Kepala Disdukcapil Minahasa Tenggara, Rabu (13/2/2019).

Lebih lanjut dikatakan David, kegiatan tersebut juga merupakan bagian dari inovasi pelayanan kepada masyarakat yang dilakukan oleh pihaknya.

"Kami akan terus berinovasi untuk peningkatan pelayanan kepada warga,” katanya.

Selain itu, David mengatakan akan ada program pemberian selebaran yang berisi sosialisasi dalam pengurusan administrasi kependudukan di Disdukcapil Minahasa Tenggara pada tahun 2019. Tahun ini, Disdukcapil Mitra mengusung slogan “Datang, Lengkapi, Rekam”.

"Selebaran itu tujuannya mengajak masyarakat untuk melakukan pengurusan dokumen kependudukan untuk mencapai suksesnya program ini,” terangnya.

Sebelumnya, Bupati James Sumendap meminta semua perangkat daerah yang melakukan pelayanan publik agar terus berinovasi. “Semua perangkat daerah harus bisa untuk berinovasi dalam pelayanan publik. Berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” kata Sumendap.

(Bill)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close