Kapolsek Sosialisasikan MRSF 2019 di SMK Negeri Tareran Kapolsek Sosialisasikan MRSF 2019 di SMK Negeri Tareran - Media Independen

TERKINI

Iklan

Kapolsek Sosialisasikan MRSF 2019 di SMK Negeri Tareran

indimanado.com
15 February 2019, 19:00 WIB Last Updated 2020-01-26T19:34:54Z
Foto: Dok. Tribrata Polda Sulut


INDIMANADO.COM, AMURANG - Dalam rangka melaksanakan program unggulan Kapolres Minahasa Selatan (Minsel), Kapolsek Tareran Iptu Petrus Sattu Kabanga didampingi Kanit Binmas Bripka Y Heumasse dan Baninktibmas Bripka D Tandungan, kunjungi SMK Negeri Tareran, Kabupaten Minsel, Kamis (14/2/2019) pagi.

Kedatangan Kapolsek langsung disambut para guru dan siswa-siswi di halaman sekolah.

Dalam kunjungan kali ini, Kapolsek menekankan tentang Budaya Tertib Berlalulintas, khususnya mengajak kawula muda meyukseskan iven Millennial Road Safety Festival (MRSF) tahun 2019.

”Mengingat angka kecelakaan di jalan raya semakin meningkat, maka kegiatan ini difokuskan untuk memberikan imbauan budaya tertib berlalu lintas sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap kaum muda-mudi, ” ucap Kapolsek.

Selain tertib berlalulintas, Kapolsek juga berpesan kepada siswa-siswi menjadi anak yang taat dan patuh kepada kedua orang tua dan para guru.

“Jauhi narkoba dan miras, tolak dan jangan mudah percaya dengan berita bohong/hoax,” ucapnya.

Kegiatan seperti ini katanya ini memang secara rutin dilaksanakan setiap seminggu sekali dengan tujuan, agar Polri menjadi sahabat anak.

Sumber: TribrataPoldaSulut

Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini

close