Wakil ketua DPRD Gorontalo Apresiasi Transparansi Anggaran Mitra Wakil ketua DPRD Gorontalo Apresiasi Transparansi Anggaran Mitra - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Wakil ketua DPRD Gorontalo Apresiasi Transparansi Anggaran Mitra

15 February 2019 | 22:34 WIB Last Updated 2019-02-15T14:34:12Z


INDIMANADO.COM, RATAHAN - Saat kunjungan resmi di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Irwan Dai, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Provinsi Gorontalo dari fraksi partai Golkar, mengapresiasi transparansi anggaran yang ada di Kabupaten Mitra, Kamis (14/02).

Irwan, saat di temui dalam kunjungannya ke Dinas Sosial kabupaten Mitra mengatakan, transparansi anggaran seperti di Kabupaten Mitra sangat patut di contohi oleh kabupaten/kota lain, dengan menguraikan semua anggaran di papan informasi atau baliho di setiap Kantor SKPD.

"Hal pertama yang saya temui, semua SKPD yang mempunyai data lengkap, sangat luar biasa, dan patut di contohi,"ujar Irwan saat berfoto dengan Dinas Sosial Kabupaten Mitra di depan Baliho Transparansi anggaran.

"Hal yang luar biasa nanti akan kami terapkan di Gorontalo,"tambahnya.

Irwan dengan sangat banga mengapresiasi kepemimpinan dari Bupati Mitra James Sumendap SH.

"Transparansi yang meminimalisir korupsi, tak lepas dari pimpinan daerah yang luar biasa hebat yaitu Pak James Sumendap," pungkasnya.

(Bill)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close