Iklan

TERKINI

Wujud Kepedulian, Pomal Lantamal VIII Adakan Donor Darah

indimanado.com
13 February 2019, 17:57 WIB Last Updated 2019-02-13T09:57:03Z


INDIMANADO.COM, MANADO – Dalam rangka memperingati HUT ke-73 Pomal tahun 2019, Pomal Lantamal VIII bekerja sama dengan Rumah Sakit TK. III Robert Wolter Monginsidi Teling Manado menyelenggarakan kegiatan donor darah. Donor darah dilaksanakan di Ruang Rapat Serbaguna Mako Lantamal VIII, Rabu (13/2/2019).

Sebelum melaksanakan donor darah, terlebih dahulu dilaksanakan pengisian data para peserta dan pengukuran tensi darah oleh Letda CKM  drNovandi dan dr Ellisabet Harahap.


Ada pun hasil donor darah yang bisa dikumpulkan sebanyak 55 kantong darah. Selanjutnya darah yang sudah dikumpulkan akan diserahkan ke Bank Darah Rumah Sakit TK III Robert Wolter Monginsidi Teling Manado.

“Kegiatan donor darah ini merupakan bentuk kepedulian untuk membantu sesame, karena setetes darah dapat bermanfaat bagi keselamatan jiwa,” kata Kadispen Lantamal VIII Manado, Mayor Laut Yusuf Ali.

Kegiatan donor darah diikuti oleh Ketua Korcab VIII DJA II Ny. Eunike Gig Sipasulta dan Pengurus Korcab VIII DJA II, anggota Lanudal Manado, Pomal Lantamal VIII, perwakilan POM TNI AU dan perwakilan Provost Polda Sulut.

(Elsa)

Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini