Bupati Sumendap Bersyukur Rayakan Ulang Tahun ke-83 Ibunda Tercinta  Bupati Sumendap Bersyukur Rayakan Ulang Tahun ke-83 Ibunda Tercinta  - Media Independen

TERKINI

Iklan

Bupati Sumendap Bersyukur Rayakan Ulang Tahun ke-83 Ibunda Tercinta 

indimanado.com
27 March 2019, 10:26 WIB Last Updated 2019-03-28T11:31:11Z

INDIMANADO.COM, MINSEL - Keluarga besar Sumendap-Sanger merayakan hari ulang tahun ke-83 Marie Sanger, ibunda tercinta Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, Selasa (26/3/2018). 

Ibadah syukur dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ), Pendeta Helli Tular-Legi STh dikediaman Sumendap-Sanger, Makaaroyen Kecamatan Modoinding, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). 

Sukacita keluarga ini turut dihadiri Wakil Bupati Drs Jesaja Joke Legi bersama Istri, Ketua DPRD Mitra, Marty Ole dan jajaran Pemkab Mitra. Syukur keluarga juga dirayakan bersama lanjut usia (Lansia) di jemaat.  
Pdt Helli lewat khotbanya mengatakan, atas kasih sayang dan tuntunan Tuhan maka keluarga bisa merayakan HUT Ibu Marie Sanger.

"Kalau bukan Tuhan yang menuntun, maka tidak mungkin ibu Marie sampai pada usia tahun 83 Tahun. Semua karena kemurahan Tuhan. Tidak selamanya kita muda, dunia berputar maka usia kita pun terus bertambah. Manusia boleh berubah, tetapi Tuhan tidak akan berubah dan tidak akan meninggakkan umatnya. Ketika kita muda Tuhan akan mengendong, begitu pun perlindungan-Nya sampai kita tua," kata Pendeta Helli. 

Diingatkannya pula, dalam kehidupan biarlah selalu melakukan yang baik dan menjadi berkat bagi sesama.

"Biarlah kita selalu berbahagia menikmati akan usia yang Tuhan berikan. Jika kita hidup benar, maka anak-anak kita pun akan mendapatkan kebahagian. Jadi marilah kita hidup benar di hadapan Tuhan, jangan kita hidup hanya untuk kita sendiri, namun menjadi bagian dari orang lain," tambahnya. 

Sementara dalam sambutan atas nama Keluarga, Bupati James Sumendap (JS) mengatakan, usia ke-83 dari ibu terkasih karena berkat dan anugerah Tuhan. 

"Keluarga bersyukur karena ibu bisa 83 tahun, dan inipun karena anugerah Tuhan, Ini jadi berkat bagi keluarga," kata Bupati Sumendap.

 (Bill)
Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini

close