Olly Dondokambey Gelorakan Semangat Pemilu Rukun Tanpa Golput Olly Dondokambey Gelorakan Semangat Pemilu Rukun Tanpa Golput - Media Independen

TERKINI

Iklan

Olly Dondokambey Gelorakan Semangat Pemilu Rukun Tanpa Golput

indimanado.com
29 March 2019, 14:34 WIB Last Updated 2020-01-27T16:04:13Z
Deklarasi Pemilu Rukun Tanpa Golput. (Ist)


INDIMANADO.COM, SULUT – Berbagai kegiatan untuk mensukseskan pesta demokrasi 17 April 2019 terus dilakukan di Provinsi Sulawesi Utara (sulut). Kali lewat jalan sehat yang diikuti peserta Konferensi Gereja dan Masyarakat (KGM) Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI) Tahun 2019, FKUB Sulut, BKSAUA Sulut dan jajaran Pemprov Sulut, Gubernur Olly Dondokambey gelorakan ‘Pemilu Rukun Tanpa Golput.’

“Mari kita sukseskan Pemilu Serentak 2019, Pemilu Rukun Tanpa Golput,” serunya, Jumat (29/3).

Momen spesial ini dimanfaatkan dengan menggelar deklarasi ‘Pemilu Rukun Tanpa Golput’  dengan menandatangani spanduk sebagai bentuk dukungan untuk Pemilu.


Hal serupa juga dilakukan Pangdam XIII Merdeka, Mayjen TNI Tiopan Aritonang dan Ketua FKUB Sulut Pdt Lucky Rumopa MTh dengan menandatangani spanduk.

Gubernur Olly sendiri pada kegiatan ini tampil sporty dengan menggunakan kaos putih dengan angka 3 dilengan. Untuk jalan sehat, start di Bundaran patung Sang Plokamator Ir Soekarno, di Jalan Ir Soekarno Maumbi Minahasa Utara (Minut) dan Finish di Kolongan Kalawat Minut.

“Ayo sama-sama jalan sehat agar badan kita sehat. Merdeka !” ucap Olly dalam sambutan singkatnya dan langsung disambut gemuruh ribuan peserta dengan kata “Merdeka.”


Pria yang gemar jogging pagi di kediamannya Desa Kolongan sebelum memulai aktivitasnya ini menyatakan bahwa olahraga termasuk kegiatan yang harus rutin untuk dilakukan untuk menjaga pola hidup sehat.

Kegiatan yang difasilitasi oleh Pemprov Sulut ini kemudian dibuka oleh Olly dengan mengangkat lalu mengibarkan bendera start. Jarak yang ditempuh 5,9 kilometer.

Pada kesempatan itu Olly juga banyak memenuhi permintaan selfie dari masyarakat termasuk peserta Konferensi Gereja dan Masyarakat X Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (KGM X-PGI) yang mengikuti jalan sehat.

(*/alfa jobel)




Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini

close