Wabup Legi Lepas Roadshow Putra Putri Mitra 2019 Wabup Legi Lepas Roadshow Putra Putri Mitra 2019 - Media Independen

Iklan

TERKINI

Wabup Legi Lepas Roadshow Putra Putri Mitra 2019

indimanado.com
16 May 2019, 20:57 WIB Last Updated 2019-05-16T12:58:11Z

INDIMANADO.COM, RATAHAN - Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Drs Jesaja J O Legi melepas Roadshow Putra Putri Mitra 2019.

Roadshow dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-12 Tahun Kabupaten Mitra tersebut diawali dengan doa oleh salah satu peserta Putra Mitra di halaman kantor Bupati Mitra, Kamis (16/05).

Sebelum melepas peserta roadshow, Wabup Legi memberikan pembekalan, disamping itu menanyakan kesiapan peserta dan kendaraan peserta.

"Diharapkan para peserta sudah sarapan, agar dalam perjalanan badan terasa sehat. Begitu juga untuk pengendara agar memeriksa keadaan kendaraan yang ada, karena fisik kendaraan yang baik menjadi modal keselamatan dalam perjalanan," pesannya.

Kepala Dinas Pariwisata dan kebudayaan Kabupaten Mitra, Desten Katiandagho, menjelaskan, Roadshow tersebut akan melintasi beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Mitra.

"Star dari Halaman kantor Bupati, menuju Kecamatan Tombatu dan Silian, kemudian Ratatotok dan Belang, terus kembali lagi di halaman kantor Bupati," terangnya.

Pelepasan roadshow dihadiri juga Sekretaris Daerah Robby Ngongoloy, Asisten 1 G. H Mamahit, dan sejumlah Kapala- kepala SKPD.

(Bill)
Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini

indi fokus

+
close