Menang Lawan Persiba, Olly: Sulut United Makin Bagus Menang Lawan Persiba, Olly: Sulut United Makin Bagus - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Menang Lawan Persiba, Olly: Sulut United Makin Bagus

7 July 2019 | 21:50 WIB Last Updated 2020-01-27T16:03:49Z

INDIMANADO.COM, SULUT - Sulut United kembali meraih kemenangan di kompetisi Liga 2. Tim besutan Herry Kiswanto ini berhasil menaklukan Persiba Balikpapan dengan skor 2-0 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Klabat Manado, Minggu (7/7/2019).

Gubernur Sulut Olly Dondokambey usai pertandingan memuji permainan yang ditampilkan Sulut United.

“Saya bangga permainan Sulut United bermain makin bagus dan kembali menang,” kata Olly kepada awak media saat pertandingan usai.

Olly pun optimis Sulut United akan kembali menang pada partai kandang selanjutnya menghadapi Martapura.

Gol pertama Sulut United Vs Persiba tercipta melalui kaki Sahar Tehupelasury pada menit ke-16. Tendangan Sahar tidak dapat dijangkau penjaga gawang Ferdiansyah.

Pada menit ke-33 sundulan pemain Sulut United Eksel Runtukahu nyaris menambah gol setelah bola tipis melayang di atas gawang Persiba.

Pada babak kedua, Sulut United dan Persiba Balikpapan terus menampilkan permainan dengan strategi.

Pada menit ke-55 pemain Persiba melanggar seorang pemain Sulut United sehingga wasit Agung Setiawan menunjuk titik penalti.

Kesempatan emas ini dimanfaatkan betul oleh Martinus untuk mengubah kedudukan menjadi 2-0.

Hingga babak kedua berakhir skor tidak berubah, Sulut United menang 2-0 atas Persiba.

Dengan hasil ini dari total 4 pertandingan yang sudah dijalani, Sulut United telah meraih 2 kemenangan, 1 kali seri, dan 1 kali kalah. Pencapaian ini menempatkan Sulut United di posisi ketiga dalam daftar klasemen sementara Liga 2.

(*/alfa jobel)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close