HOME

Kasih Siap Wakili Minsel ke Tingkat Nasional


INDIMANADO.COM, AMURANG - Putri bungsu pasangan Kelli Langi dan Pingkan Marentek SST, kini sedang bersiap menuju ajang model tingkat nasional. Kesuksesannya menjuarai Top Model Indonesia 2019 kategori Anak Wanita, menghantar pemilik nama lengkap Kasih Dealova Langi mewakili Minahasa Selatan (Minsel) ke ajang yang lebih bergensi.

Pingkan Marentek menjelaskan, Kasih akan bersaing dengan para peserta wakil dari 17 provinsi se-Indonesia bulan November.

"Usai memenangkan Top Model Indonesia, Kasih akan berlomba dengan skala lebih besar lagi di Bali," ungkap ibunda dari anak kelahiran 25 Mei 2010 ini.

Diceritakannya, awal kecintaan kasih akan dunia modeling, usai dia mengikuti berbagai ajang lomba foto secara online. Mulai dari situ, Kasih sudah menanamkan didalam benak bercita-cita menjadi seorang Putri Indonesia.

"Saya tak menyangka juga dia bisa menang dari berbagai ajang lomba foto online itu. Nah, dari situ sepertinya dia mulai percaya diri, dan betul-betul menyukai dunia modeling, hingga kini pun anak kami ini berusaha keras mencapai cita-citanya untuk jadi Putri Indonesia" tukasnya.

Bukti kesungguhannya di dunia modeling ditunjukkan lewat cara berpakaian. Karena Kasih cukup berbeda dari anak-anak seusianya. Ibunda menambakan, diusianya yang masih dini, kelas 4 SD GMIM 1 Suluun, Kasih lebih suka menggunakan high heels ketimbang wedges yang biasa digunakan anak lain.

Karena terbiasa dengan cara berpakaian seperti itu, saat turun catwalk, anak ini dia lebih ke percaya diri. Kasih sempat menjuarai Model Indonesia di Jakarta, Juara 1 Puteri Bunga di Jakarta, bahkan dia tak banyak menerima kesulitan dan mampu bersolek didepan para juri dengan sempurna.

Dari sekian banyak prestasi ekskul untuk bidang modeling tersebut, Ortu dari Kasih tak pernah lupa mendidik anaknya tetap fokus pendidikan walau kini sedang mempersiapkan diri untuk ajang membanggakan.

"Semoga dengan ikut serta di ajang tingkat nasional bulan November nanti, kasih bisa membanggakan Minsel dan nama Sulut, namun tentunya kami butuh dukungan banyak pihak lewat support dan doa," harap Pingkan.

(*/alfa jobel)
Komentar