Lagi-lagi Selina Sabet Gelar Juara Umum Lagi-lagi Selina Sabet Gelar Juara Umum - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Lagi-lagi Selina Sabet Gelar Juara Umum

25 September 2019 | 00:44 WIB Last Updated 2019-09-24T16:49:58Z
Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Provinsi Sulut, Dr Jemmy Lampus saat menyerahkan penghargaan kepada Selina (Ist)

INDIMANADO.COM, MANADO - Segudang gelar melalui iven modeling diraih Selina. Rupa-rupanya pemilik nama lengkap Selina Bira Grasia Mandas ini sengaja konsisten mengikuti berbagai ajang untuk meningkatkan kepercayaan diri untuk melangka ke skala nasional.

Informasi, Selina akan mengikuti salah satu ajang akting skala nasional yang akan digelar di Surabaya bulan depan.

Sabtu (21/9/2019) akhir pekan lalu, gadis cantik ini sempat dek-dekan karena setingan dari tim juri. Pasalnya, gelar juara umum The Colours Style yang didapatkannya sengaja dibacakan terakhir.

Setelah namanya keluar sebagai juara umum, penyuka bubur manado ini langsung mendapat sorakan dari keluarga, teman-teman dan para penonton.

Membanggakan, perwakilan Gubernur Sulut Olly Dondokambey yakni Dr Jemmy Lampus turun tangan langsung menyerahkan piala penghargaan untuk dia.

“Selina senang dengan gelar yang didapatkan ini, apalagi ada perwakilan dari pemerintah, dr Lampus yang menyerahkan hadiah secara langsung,” tuturnya, Minggu (22/9/2019).

Kelahiran 30 mei 2003 ini nampak sangat bahagia, karena saat dia mengikuti ajang modeling tersebut, tak hanya orang penting di Sulut yang turun langsung menyelamatinya, juga karena banyak yang support dari keluarga, teman dekat dan orang terdekatnya. Hingga saat mengikuti catwalk mata para juripun tertuju padanya.

Sedikit info, gadis 16 tahun sedang duduk di kelas XI salah satu SMA jurusan MIPA, sebelumnya juga sempat menyabet gelar juara umum Jeans Look tahun 2018, juara umum Manado Cerdas dan juara umum Army Style 2019 yang diadakan belum lama ini.

(*/alfa jobel)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close