HOME

Ole, Lasut, Mokodaser Resmi Pimpinan DPRD Kabupaten Mitra


INDIMANADO.COM, RATAHAN - Marty M Ole, Tonny Hendrik Lasut, Katrin Mokodaser resmi dilantik sebagai pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa Tenggara (Mitra) oleh Ketua Pengadilan Negeri Tondano ST Iko Sujatmiko SH MH, di Sporthall Kantor Bupati, Ratahan, Selasa (15/10-2019).

Masing-masing, Ketua DPRD Marty M. Ole dari fraksi PDIP, Wakil Ketua Tonny H Lasut dari fraksi Partai Golkar, Wakil Ketua Katrin Mokodaser dari fraksi Demokrat.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Mitra James Sumendap SH dalam sambutannya menyampaikan banyak selamat kepada pimpinan Dewan yang baru dilantik.

"Terima kasih kepada penyelenggara Pemilu, mulai dari KPU juga kepada Bawaslu dan kepada aparat keamanan TNI dan Polri yang telah mensukseskan pemilihan legislatif di tahun ini, sehingga berjalan dengan baik dan aman. Dan banyak selamat untuk pimpinan Dewan yang telah di ambil sumpah dan janji," kata Sumendap.

Turut hadir Wakil Bupati Mitra Drs Jesaja JO Legi, Kapolsek Ratahan, Perwira Penghubung, Kepala SKPD, serta hukum Tua yang baru dilantik.

(Bill)
Komentar