Olly Dondokambey Resmikan Asrama Putra IAKN Manado Olly Dondokambey Resmikan Asrama Putra IAKN Manado - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Olly Dondokambey Resmikan Asrama Putra IAKN Manado

7 October 2019 | 21:27 WIB Last Updated 2020-01-26T21:00:39Z


INDIMANADO.COM, SULUT - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey meresmikan gedung asrama putra yang dirangkaikan dengan peletakan batu pertama pembangunan gedung pascasarjana Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Manado, Senin (7/10/2019).

Dalam peresmian dan peletakan batu pertama nampak hadir, para pejabat Pemprov Sulut, Rektor IAKN Manado Jeane M Tulung, Pendeta Nico Gara dan seluruh civitas akademika IAKN Manado.

Pada kesempatan itu, Gubernur Olly optimis sarana penunjang pendidikan representatif ini mampu meningkatkan kualitas sumber daya manusia yaitu para mahasiswa yang sedang menimba ilmu di IAKN Manado.

“Selamat atas peresmian gedung asrama dan peletakan batu pertama pembangunan gedung pascasarjana. Ini akan semakin memantapkan peran dan kontribusi IAKN Manado dalam menggapai visi dan misi pembangunan, baik daerah maupun nasional, khususnya dalam menciptakan SDM unggul dan berdaya saing,” kata Olly.

Disamping itu, Olly juga berharap kepada seluruh mahasiswa yang juga generasi muda yang sangat potensial untuk dapat tampil menjadi agent of change dengan bekal kompetensi mumpuni, baik dari aspek kecerdasan intelegen, emosional dan spiritual, maka mahasiswa sangat diharapkan dapat tampil terdepan untuk melakukan pembaharuan-pembaharuan di masyarakat dalam berbagai bidang pembangunan.

Lanjut Olly, secara kualitatif, mahasiswa diharapkan dapat tampil sebagai contoh dan panutan dalam pemahaman akan empat pilar kehidupan berbangsa dan bernegara.

(*/alfa jobel)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close