Syukur Dipercayakan Wakil Menteri Perdagangan, Jerry Sambuaga Mohon Doa Restu Masyarakat Syukur Dipercayakan Wakil Menteri Perdagangan, Jerry Sambuaga Mohon Doa Restu Masyarakat - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Syukur Dipercayakan Wakil Menteri Perdagangan, Jerry Sambuaga Mohon Doa Restu Masyarakat

3 November 2019 | 23:17 WIB Last Updated 2019-11-03T15:17:07Z
(foto kiri ke kanan) Theo Sambuaga, Gubernur Olly Dondokambey, Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga, Bupati Minahasa Selatan Christiani Paruntu, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Sekretaris Provinsi Sulut Edwin Silangen.

INDIMANADO.COM
, MANADO
- Wakil Menteri Perdagangan (Wamendag), Jerry Sambuaga menggelar syukuran di kediamannya, Jalan Pomorow Kelurahan Banjer, Kecamatan Tikala, Kota Manado, Sabtu (2/11/2019).

Syukuran sekaligus silahturahmi bersama warga, juga dihadiri Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Agung Laksono, Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, Ketua DPD Golkar Sulut, Christiany Eugenia Paruntu yang juga Bupati Minahasa Selatan, dan beberapa pejabat Forum Koordinasi Petinggi Daerah (FKPD) Sulut.

Selain itu, politikus senior seperti Winsulangi Salindeho, Meiva Lintang, eks Walikota Manado Wempie Frederik, serta anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten Kota se-Sulut dari Partai Golkar, juga turut hadir.

Disela-sela acara syukuran tersebut, Jerry Sambuaga mengatakan jabatan Wakil Menteri yang diberikan Presiden Joko Widodo adalah bukti kepercayaan Presiden kepada masyarakat Sulut melalui dirinya untuk mengemban amanah itu.

“Ini sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi kami untuk bisa mengemban tugas sebagai Wakil Menteri Perdagangan RI,” ujarnya.

“Tentunya saya mohon doa restu dari seluruh masyarakat, dan kiranya saya bisa mengemban tugas ini dengan penuh tanggung jawab,” pungkas Bung Jerry, panggilan akrabnya.

(Asrar)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close