PKK Sulut Siap Sukseskan Jalan Sehat Keluarga Se-Indonesia PKK Sulut Siap Sukseskan Jalan Sehat Keluarga Se-Indonesia - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

PKK Sulut Siap Sukseskan Jalan Sehat Keluarga Se-Indonesia

3 December 2019 | 19:16 WIB Last Updated 2020-01-27T16:03:37Z

INDIMANADO.COM, SULUT - Pemerintah Sulawesi Utara bersama dengan Tim Penggerak PKK Sulut siap mensukseskan Jalan Sehat Keluarga Se-Indonesia dalam rangka memperingati Hari Ibu 2019 yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu (7/12/2019) pagi di Kawasan Mega Mas, Kota Manado.

Ketua TP-PKK Sulut ibu Rita Dondokabey-Tamuntuan yang diwakili oleh dr. Kartika Devi Kandouw -Tanos selaku Wakil Ketua TP-PKK Sulut memimpin langsung rapat terkait kesiapan teknis dalam penyelenggaraan iven tersebut di ruang rapat Biro Kesejahteraan Rakyat Kantor Gubernur, Selasa (3/12/2019).

Bersama dengan Dirlantas Polda Sulut Kombespol Iwan Sonjaya, pembahasan tersebut menekankan bahwa penyelenggaraan iven ini harus meminimalisir penggunaan sampah plastik. Selain itu juga, karena kegiatan ini bertajuk hari ibu, Wakil Ketua TP-PKK menghibau agar dilibatkan unsur keluarga pada kegiatan tersebut.

Pada rapat itu pula, dibahas tentang keterlibatan lapisan elemen masyarakat dalamnya, baik dari siswa, TNI/POLRI, swasta maupun instansi pemerintah.

Dijelaskan bahwa, kegiatan jalan sehat keluarga ini dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Ibu ke 91. Kegiatan ini dilaksanakan secara semarak dengan mengakat konsep keluarga bahagia yang sehat dan cinta lingkungan.

Hadir pula dalam rapat tersebut Dinas kesehatan, Dinas pendidikan, perwakilan POLRI, serta anggota PKK Sulut.

(*/alfa jobel)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close