Iklan

TERKINI

Andrei Angow Pimpin Paripurna Pertama DPRD Sulut

indimanado.com
8 January 2020, 21:12 WIB Last Updated 2020-01-27T05:07:07Z

INDIMANADO.COM, SULUT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut) menggelar sidang paripurna dengan agenda Rapat Paripurna Penutupan Masa Persidangan Terakhir Tahun 2019 sekaligus Penyampaian Laporan Kinerja Alat Kelengkapan DPRD serta Penyampaian Laporan Pelaksanaan Reses Terakhir Tahun 2019 dan Pembukaan Masa Persidangan Pertama Tahun 2020 serta Penetapan Rencana Kerja DPRD Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2020.


Rapat Paripurna diselenggarakan di ruang rapat paripurna kantor DPRD Sulut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw yang didampingi Wakil Ketua, Victor Mailangkay dan James Arthur Kojongian serta Billy Lombok.

Rapat Paripurna ini juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw, Sekretaris Daerah Provinsi, Edwin Silangen serta jajaran Forkopimda Sulut.
Rapat yang dimulai pukul 11.00 WITA, Selasa (7/1/2020) ini diawali dengan penyerahan laporan AKD selama tahun 2019. Setelah itu dilanjutkan dengan pembacaan hasil reses akhir tahun 2019 oleh masing- masing Daerah Pemilihan (Dapil).



Dapil Kota Manado dibacakan oleh Amir Liputo, Dapil Minahasa-Tomohoh oleh Careig Naichel Runtu, Dapil Minahasa Utara-Bitung oleh Fabian Kaloh, Dapil Minahasa Tenggara-Minsel oleh Boy Tumiwa, Dapil Bolmong Raya oleh I Nyoman Sarwa, Dapil Kepulauan oleh Winsulangi Salindeho.



Dilanjutkan dengan mendengarkan sambutan Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey yang diwakili oleh Wakil Gubernur, Steven Kandouw.

Dalam sambutannya dikatakan bahwa, laporan AKD sudah diterima serta turut memberikan apresiasi kepada seluruh pihak.



“Walaupun belum sempurna, tapi kami turut memberi apresiasi. Laporan reses juga sudah kami terima, ada sekitar 75 poin di dalammnya,” ujar Wakil Gubernur, Steven Kandouw.

“Dari semua masukan yang kami terima akan diperhatikan, tidak ada yang tidak,” pungkas Wagub Steven Kandouw.

(Advetorial/Jeferson)
Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini