Adriana Dondokambey Resmi Pimpin Perbasi Sulut Adriana Dondokambey Resmi Pimpin Perbasi Sulut - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Adriana Dondokambey Resmi Pimpin Perbasi Sulut

9 February 2020 | 19:10 WIB Last Updated 2020-02-09T11:10:51Z
Adriana Dondokambey saat membawakan sambutan.

INDIMANADO.COM, MANADO - Adriana Dondokambey resmi memimpin  Pengprov Persatuan Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Sulawesi Utara (Sulut) untuk periode 2019-2024.

Hal ini ditandai penyerahan pataka dalam pelantikan oleh Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Perbasi Danny Kosasih di ruang CJ Rantung kantor Gubernur Sulut, Sabtu (8/2/2020).

Hadir dalam pelantikan, Kadispora Sulut, Marcel Sendoh mewakili Gubernur Olly Dondokambey, dan Ketua Harian KONI Sulut, Kolonel Inf Theo Kawatu.

Adriana dibantu pengurus inti yakni Ketua Harian, Clay Dondokambey bersama Sekretaris, Fernando Arthur Wuwungan dan Bendahara Julius Angga Wijaya.

Ketum PP Perbasi Danny Kosasih dalam sambutan mengimbau jajaran Perbasi Sulut agar bisa berbicara ditingkat Nasional maupun Internasional.

"Saya ingat dulu, Ibu Adriana shooter terbaik basket Putri. Jadi keyakinan saya Perbasi Sulut bisa lebih berkembang dan berprestasi," kata Kosasih.

Sementara Ketua Pengprov Perbasi Sulut Adriana Dondokambey mengatakan dalam kepemimpinan saat ini bisa dibantu jajaran pengurus dalam mewujudkan prestasi.

"Ada kader dan pemain yang bisa diandalkan dari Sulut. Banyak potensi dan semuanya baik. Namun tergantung juga kepada pelatih dalam melakukan pembinaan atlet guna mewujudkan prestasi, " tutur Adriana Dondokambey.

Kadispora Marcel Sendoh menambahkan, basket tengah dalam persiapan menjalani Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) PON XX di Papua.

"Saya yakin dengan dibawah kepemimpinan Adriana, basket Sulut bisa mewujudkan prestasi di PON nanti," ujar Sendoh.

(*/alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close