Boy Tumiwa: 4 Tahun Kepemimpinan OD-SK Pembangunan Sangat Membanggakan Boy Tumiwa: 4 Tahun Kepemimpinan OD-SK Pembangunan Sangat Membanggakan - Media Independen

TERKINI

Iklan

Boy Tumiwa: 4 Tahun Kepemimpinan OD-SK Pembangunan Sangat Membanggakan

indimanado.com
13 February 2020, 19:15 WIB Last Updated 2020-02-13T11:15:32Z

INDIMANADO.COM, SULUT - Empat tahun kepemimpinan Olly Dondokambey bersama Steven Kandouw (OD-SK) dinilai Anggota DPRD Sulawesi Utara (Sulut), Boy Tumiwa sangat membagakan.

Menurut legislator PDI Perjuangan ini, banyak capaian OD-SK dalam membangun daerah. Karena itu, kepemimpinan mereka yang genap 4 tahun (12/2/2020) kemarin patut diapresiasi.

Anggota Komisi III DPRD Sulut Bidang Pembangunan dan Infrastruktur ini menyebutkan beberapa capaian OD-SK yang pantas diacungi jempol.

“Seperti pembangunan jalan tol, ringroad 3, KEK Pariwisata, Bendungan Kuil. Yang akan segera direalisasi adalah jalan Tol dari Manado sampai Amurang, dan masih banyak hal positif yang meningkat di kepemimpinan OD-SK,” pungkas Boy Tumiwa.

Diketahui, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw resmi dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, 12 Februari 2016 oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara.

(Jeferson)


Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini

close