Ringkuangan Tampung Mahasiswa Sekolah Tinggi Teologi RMK Yang Dilanda Banjir Ringkuangan Tampung Mahasiswa Sekolah Tinggi Teologi RMK Yang Dilanda Banjir - Media Independen

Iklan

TERKINI

Ringkuangan Tampung Mahasiswa Sekolah Tinggi Teologi RMK Yang Dilanda Banjir

indimanado.com
21 March 2020, 23:01 WIB Last Updated 2020-03-21T15:01:09Z
Kondisi STT RMK saat terendam banjir. Istimewa.

INDIMANADO.COM - Banjir yang melanda Kota Bitung, Jumat (18/3/2020) dini hari membuat rumah warga dan sejumlah fasilitas publik terendam, salah satunya Sekolah Tinggi Teologi Rumah Murid Kristus (STT RMK).

Hingga Jumat pagi, Sekolah Tinggi ini masih teremdam, hingga akhirnya 70 mahasiswa, staf dan dosen harus dievakuasi.

Puluhan mahasiswa ini ditampung di Kelurahan Duasudara, Kecamatan Ranowulu, yang diketahui Rumah dari Jemmy Ringkuangan.

"Pagi tadi (18/3/2020), setelah mereka (Mahasiswa) membenahi barang-barang, mereka langsung mengungsi kesini," kata Ringkuangan, yang sekarang menjabat sebagai Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Pemprov Sulut ini.


Para mahasiswa saat ditampung di rumah Jemmy Ringkuangan. Foto elnusanews.com.

Karena tempat terbatas, sementara para mahasiswa beristirahat di lantai rumah. Selain itu Ringkuangan juga menyediakan tenda untuk mahasiswa serta memberikan bantuan makanan.

Dari data yang dihimpun, Banjir di Kota Bitung ini melanda 3 Kecamatan, antara lain: Kecamatan Girian, Matuari dan Ranowulu tepatnya di Kelurahan Duasudara.

(*/alfa jobel)

Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini

close