Demokrat Manado Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak Covid-19 dan Paket Makanan Buka Puasa Demokrat Manado Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak Covid-19 dan Paket Makanan Buka Puasa - Media Independen

TERKINI

Iklan

Demokrat Manado Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak Covid-19 dan Paket Makanan Buka Puasa

indimanado.com
7 May 2020, 23:37 WIB Last Updated 2020-05-07T15:44:17Z

INDIMANADO.COM - Partai Demokrat Kota Manado turun lapangan membantu warga yang terdampak Corona Virus Disease (Covid-19) dengan menyalurkan bantuan beras bagi masyarakat.

Sebanyak 20 ribu paket beras telah disalurkan oleh DPC Partai Demokrat Kota Manado dari 40 ribu paket yang telah direncanakan untuk disalurkan kepada warga yang terdampak.

Bendahara DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara (Sulut), Mor Dominus Bastian mengatakan bantuan bahan kebutuhan pokok beras bagi masyarakat terdampak Covid-19 di kota Manado ini sesuai instruksi Ketua Umum DPP Demokrat melalui 'Program Demokrat Berbagi dan Peduli dampak Covid-19.'


Selain untuk warga yang terdampak Covid-19, bantuan juga diberikan kepada warga muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa berupa bantuan paket makanan untuk berbuka puasa.

"Semoga bantuan bahan pokok dan paket makanan dapat membantu meringankan beban masyarakat ditengah pandemi ini, ujar Mor.

Sembari mengucapkan, "Selamat menunaikan ibadah puasa bagi saudara kita yang muslim," ujar Mor yang juga sebagai Wakil Walikota Manado itu, Kamis (7/5/2020).

Sementara, Wakil Direktur Eksekutif DPD Demokrat Sulut, Linda Somba mengatakan
penyaluran bantuan bahan kebutuhan pokok beras Partai Demokrat Manado bagi masyarakat terdampak covid 19 di Kota Manado sudah memasuki hari ke-30.

"Hari ini 500 paket beras dibagikan ke masyarakat," kata Linda

Untuk bantuan paket makanan buka puasa sudah disalurkan sejak hari pertama Ramadhan.

"Kami juga membagikan paket makanan untuk buka puasa bagi saudara kita yang muslim, dan ini sudah memasuki hari ke 14," terang Linda.

(Subhan)
Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini

close