Dengan Jalan Kaki, Dandim 1312/Talaud Bagikan Makanan Siap Saji Dengan Jalan Kaki, Dandim 1312/Talaud Bagikan Makanan Siap Saji - Media Independen

TERKINI

Iklan

Dengan Jalan Kaki, Dandim 1312/Talaud Bagikan Makanan Siap Saji

indimanado.com
6 May 2020, 22:33 WIB Last Updated 2020-05-06T14:33:02Z

INDIMANADO.COM - Dandim 1312/Talaud Letkol Czi Irwan Guptarochman N, ST MM bersama didampingi Danramil 08/Melonguane Lettu Inf Rudolf J. Maariwuth dengan berjalan kaki menuju rumah warga membagikan makanan siap saji kepada Warga masyarakat di Melonguane Kabupaten Talaud, baik warga yang sedang melaksanakan ibadah puasa maupun warga Nasrani yang kategori ekonomi lemah di wilayah Koramil 08 Kecamatan Melonguoane Kabupaten Talaud.

Di sela-sela kegiatan, Dandim 1312/Talaud mengatakan "batuan makanan siap saji ini kami bagikan dengan harapan dapat membantu warga dalam situasi yg sulit ini dimana sedang mewabahnya Covid 19 di setiap daerah di tanah air yg mengakibatkan dibatasinya kegiatan masyarakat sehingga berdampak terhadap keadaan ekonomi warga, terlebih juga saat ini bagi umat muslim sedang melaksanakan ibadah puasa dan sebagian warga pelaku perjalanan dari luar daerah yang secara sadar masih mengisolasi diri secara mandiri dirumah selama 14 hari sesuai Protap, belum beraktivitas di luar rumah, maka Kodim 1312/Talaud bekerja sama dengan Forkopimda mengadakan dapur umum, memasak makanan siap saji untuk membantu warga."



Salah satu warga masyarakat yang menerima bantuan makanan, Benhur Golung yang sedang duduk diatas tempat tidur, karena sudah bertahun-tahun mengalami sakit kelumpuhan tidak mampu berjalan, sangat berterimakasih atas bantuan Dandim. Menurutnya, Dandim sangat mempedulikan mereka, warga masyarakat yang sudah tidak berdaya.

"Kami berdoa semoga Bapak di dalam melaksanakan tugas tetap dilindungi Allah yang maha kuasa. Kami tidak dapat membalas kebaikan Bapak, kami tetap berdoa dan menyerahkan kepada Allah yang Maha besar untuk membalas," ungkapnya.

(Tim/Subhan)
Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini

close