Persit KCK PD XIII/Merdeka Buka Dapur Umum dan Berikan Bantuan Kemanusiaan Persit KCK PD XIII/Merdeka Buka Dapur Umum dan Berikan Bantuan Kemanusiaan - Media Independen

TERKINI

Iklan

Persit KCK PD XIII/Merdeka Buka Dapur Umum dan Berikan Bantuan Kemanusiaan

indimanado.com
6 May 2020, 22:38 WIB Last Updated 2020-05-06T14:38:42Z

INDIMANADO.COM - Pendam XIII/Merdeka, Ketua Persit KCK PD XIII/Merdeka, Eva Santos Matondang beserta anggota Persit KCK PD XIII/Merdeka buka dapur umum dan memberikan bantuan kemanusiaan untuk membantu masyarakat di bulan puasa, Selasa (6/5/2020)

Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Kav M. Jaelani dalam keterangannya mengatakan bahwa kegiatan ini adalah wujud kepedulian Persit KCK PD XIII/Merdeka kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. kegiatan dilaksanakan dalam bentuk penggelaran dapur umum hingga pemberian makanan untuk berbuka puasa bagi yang berpuasa maupun masyarakan yang non muslim.



“Kegiatan ini digelar untuk membantu masyarakat yang terdampak dari pandemi Covid-19, adapun kegiatan bantuan kemanusiaan ini dilaksanakan dalam bentuk pemberian makanan siap saji untuk berbuka Puasa,” ujar Kapendam.

Lebih lanjut Kapendam menjelaskan bahwa Ibu Ketua Persit KCK PD XIII/Merdeka turun langsung membantu dalam kegiatan memasak di dapur umum serta ikut dalam membagikan bantuan kemanusiaan tersebut kepada masyarakat yg paling terkena dampak dari Covid-19 ini.

(Tim/Subhan)
Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini

close