Dua Mall di Manado Tunda Beroperasi Dua Mall di Manado Tunda Beroperasi - Media Independen

TERKINI

Iklan

Dua Mall di Manado Tunda Beroperasi

indimanado.com
15 May 2020, 21:41 WIB Last Updated 2020-05-15T13:41:00Z
Mantos Manado. Istimewa

INDIMANADO.COM - Dua Mall besar di Manado tunda beroperasi. Dua Mall tersebut yakni Manado Town Square (Mantos) dan Megamall.

Penundaan beroperasinya kedua mall tersebut, mempertimbangkan usulan Pemerintah Kota Manado dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

"Terima kasih atas masukan dari pemerintah terkait hal ini. Semua ini demi kebaikan bersama," ucap Marketing Manager Mantos, Cindy Moningka, saat dihubungi hari ini.

Sementara, rencana operasional Mantos seharusnya dilakukan (15/5/2020) hari ini.

Hal yang sama juga dilakukan pihak Megamall Manado. Amelia Tungka, perwakilan owner Magamall menjelaskan operasional Megamall ditunda, hanya saja rumah makan atau restoran di dalam Megamall tetap dibuka.

"Tetapi mereka hanya melayani take away atau delivery," ungkap Amelia.

Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Sulut, Jemmy Kumendong menuturkan penundaan ini sudah dikoordinasikan dengan baik oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sulut dan Gugus Tugas di Kabupaten Kota.

"Kami mempertimbangkan dengan seksama wawancara yang diajukan wartawan mengenai rencana pembukaan dua mall di Kota Manado ini. Dan setelah itu langsung kami tindaklanjuti bersama mengenai langkah paling tepat agar mencegah penyebaran covid di daerah kita ini," ujar Kumendong.

"Terima kasih atas pengertian dan kerjasama dari manajemen Mantos dan Megamall Manado," sambung Kumendong.

(*/Tim)
Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini

close