Info Warga Manado di Jakarta Akan Terima Bantuan Pemda di Klarifikasi Wagub Kandouw Info Warga Manado di Jakarta Akan Terima Bantuan Pemda di Klarifikasi Wagub Kandouw - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Warga Manado di Jakarta Akan Terima Bantuan Pemda di Klarifikasi Wagub Kandouw

23 May 2020 | 23:18 WIB Last Updated 2020-05-23T15:18:52Z
Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs Steven OE Kandouw. (ist)

INDIMANADO.COM - Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Steven Kandouw memberi klarifikasi soal pesan berantai melalui WhatsApp yang menginformasikan warga Manado di Jakarta akan menerima bantuan dari Pemda.

“Itu tidak benar. Itu informasi hoaks,” ungkap Kandouw, Jumat (22/5/2020).

Diketahui, informasi yang beredar luas di media sosial tersebut, membuat sejumlah warga Manado di Jakarta bertanya-tanya. Meski dalam pesan tersebut tidak dijelaskan bantuan itu akan diberikan Pemda mana, karena hanya disebutkan secara luas "himbauan dari perwakilan Sulut," namun Wagub Kandouw langsung mengklarifikasinya.

“Ini jadinya banyak yang bertanya-tanya soal informasi itu, khususnya warga Sulut di Jakarta. Sekali lagi, itu informasi tidak benar,” tandas Wagub Kandouw.

Berikut pesan berantai yang beredar di media sosial;

Hallo ada ndak saudara atau kenalan orang Manado yg ada di Jkt dan punya KTP Manado Ini ada himbauan dr Perwakilan Sulut di Jkt mereka ada bantuan dari Pemda. Ayo boleh tlp saya. (Ibu Evie Kawet +62 812-9718-323). 

(*/alfa jobel)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close