Jeremia Thaib: LMP Sulut Dukung Penuh Program Pemerintah Untuk Penanganan Covid-19 Jeremia Thaib: LMP Sulut Dukung Penuh Program Pemerintah Untuk Penanganan Covid-19 - Media Independen

TERKINI

Iklan

Jeremia Thaib: LMP Sulut Dukung Penuh Program Pemerintah Untuk Penanganan Covid-19

indimanado.com
13 May 2020, 00:41 WIB Last Updated 2020-05-13T09:06:05Z
Jeremia MR Thaib

INDIMANADO.COM - Guna memutus mata rantai penyebaran virus berbagai upaya dilakukan Pemerintah Sulawesi Utara (Sulut) untuk menangani dan mengendalikan Covid-19.

Apresiasi yang setinggi-tingginya untuk pemerintah datang dari Markas Daerah Laskar Merah Putih (Mada LMP) Sulut dengan ketuanya, Jeremia MR Thaib.

Menurut Jeremia Thaib, LMP Sulut sangat mendukung program pemerintah dibawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK) dalam rangka penanganan dan pengendalian Covid-19 di Sulawesi utara.

"Anjuran pemerintah untuk social distancing dan stay at home serta selalu mencuci tangan dan menggunakan masker memang sangat penting, mengingat dengan semakin bertambahnya orang yang terindikasi terkena virus berbahaya ini," ungkap Thaib.



H.M Arsyad Cannu

"Ini menunjukan bahwa Pemerintah Sulawesi Utara sangat peduli dengan kehidupan kesehatan setiap warganya," tambah Thaib, kepada indimanado.com (12/5/2020) di Kota Manado.

Jeremia Thaib mengatakan dukungan dari Laskar Merah Putih (LMP) ini juga di gaungkan di seluruh markas daerah dan markas cabang di seluruh Indonesia di bawah kepemimpinan Ketua Umum Laskar Merah Putih, H.M Arsyad Cannu, dengan tujuan, LPM di seluruh Indonesia sangat peduli dengan usaha dari pemerintah dan sangat memahami apa yang dirasakan oleh rakyat indonesia," pungkas Thaib.

(Jeferson)
Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini

close