KKMT Banga Atas Capaian 5 Kali WTP Pemkab Mitra KKMT Banga Atas Capaian 5 Kali WTP Pemkab Mitra - Media Independen

TERKINI

Iklan

KKMT Banga Atas Capaian 5 Kali WTP Pemkab Mitra

indimanado.com
18 May 2020, 13:48 WIB Last Updated 2020-05-18T05:48:39Z

INDIMANADO.COM, RATAHAN - Warga Minahasa Tenggara (Mitra) yang berada di perantauan khususnya di Ibu Kota Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (JABODETABEK) mengapresiasi capaian lima kali Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) oleh Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) kepada Kabupaten Mitra di bawah kepemimpinan Bupati James Sumendap, SH dan Drs. Jesaja J. O Legi.

Ketua Dewan Pengurus Pusat Kerukunan Kawanua Minahasa Tenggara (DPP-KKMT) Se-JABODETABEK, Micky Watti mengatakan sangat banga atas capaian pengelolaan keuangan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mitra.

"Apresiasi setinggi-tingginya kepada Pemkab Mitra atas lima kali WTP yang di persembahkan untuk masyarakat di bawah binaan Bupati James Sumendap dan Wakil Bupati Joke Legi," ungkap Wati kepada Indimanado.com pekan lalu.

Dirinya pun berterima kasih kepada pihak-pihak yang ikut turut serta dalam mengelola keuangan di Kabupaten Mitra.

"Ini semua atas partisipasi peran serta dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang di nahkodai oleh Sekretaris Daerah (Sekda) David Lalandos dan jajarannya dan juga dukungan dari warga masyarakat Mitra sendiri," tuturnya.

(Bill)
Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini

close