Kodam XIII Merdeka Terima Bingkisan Kasad Kodam XIII Merdeka Terima Bingkisan Kasad - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kodam XIII Merdeka Terima Bingkisan Kasad

12 May 2020 | 01:11 WIB Last Updated 2020-05-11T17:11:23Z

INDIMANADO.COM - Pendam XIII/Merdeka, Kodam XIII/Merdeka menerima bingkisan dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) untuk Ops Pam Puter dan Koramil Terkuar di Lobby Lantai 4 Makodam XIII/Merdeka, Senin (11/5/2020).

Kapendam XIII/Merdeka, Kolonel Kav M. Jaelani menerangkan bahwa bingkisan tersebut diterima langsung oleh Ketua Persit KCK PD XIII/Merdeka, Eva Santos G. Matondang.

Bingkisan ini merupakan bantuan dari Kepala Staf Angkatan Darat kepada personel Operasi Pam Pulau Terluar dan Personel Koramil Terluar yang ada di jajaran Kodam XIII/Merdeka untuk meningkatkan moril personel satgas maupun babinsa yang ada di koramil perbatasan.

"Bingkisan ini adalah wujud kepedulian bapak Kasad kepada seluruh personel yang melaksanakan pengamanan maupun para babinsa pulau terluar yang ada di jajaran Kodam XIII/Merdeka agar dapat meningkatkan moril prajurit dalam melaksanakan tugas negara yang dipercayakan," ujar Kolonel Kav M.Jaelani.

Lebih lanjut Kapendam XIII/Merdeka menyampaikan bahwa bingkisan tersebut akan didistribusikan ke pos-pos pengamanan pulau terluar dan koramil-koramil perbatasan.

Adapun isi dari bingkisan tersebut yaitu bahan-bahan makanan.

(Tim/Subhan)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close