Ngantung: Sumendap Layak Tiga Periode Ngantung: Sumendap Layak Tiga Periode - Media Independen

TERKINI

Iklan

Ngantung: Sumendap Layak Tiga Periode

indimanado.com
13 May 2020, 17:05 WIB Last Updated 2020-05-13T09:05:37Z

INDIMANADO.COM, RATAHAN - Torehan prestasi yang didapat Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) di bawah kepemimpinan Bupati dua periode James Sumendap, SH dari Disclaimer sampai mendapatkan 5 kali Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam pengelolaan keuangan oleh Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI), menuai banyak apresiasi.

Kali ini apresiasi datang dari Ketua LSM GEMMA Mitra, Vidi Ngantung. Menurutnya, James Sumendap layak memimpin Kabupaten Mitra 3 periode.

"Jika ada aturan dan undang-undang yang mengiakan Bupati Walikota dan Gubernur untuk menjabat 3 (tiga) periode, Bupati James Sumendap bisa sampai delapan atau sembilan kali WTP untuk Kabupaten Mitra," ujar salah satu tokoh pemekaran Kabupaten Mitra ini.

Ditambahkannya, prestasi yang diraih oleh Kabupaten Mitra saat ini adalah hasil dari menufer dan program-program Sumendap yang jelas bagi Kabupaten Patokan Esa.

"Apa yang didapat Kabupaten Mitra saat ini tak lepas dari program-program Bupati Sumendap, seperti dana duka terbesar di Provinsi Sulut, insentif bagi para lanjut usia, insentif untuk tokoh-tokoh agama, beasiswa, dan masih banyak lagi program-program yang mensejahterahkan masyrakat Kabupaten Mitra," tuturnya.

(Bill)
Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini

close