Wagub Kandouw Lantik Paulus Tamaka sebagai Widyaiswara Madya di BPSDM Sulut Wagub Kandouw Lantik Paulus Tamaka sebagai Widyaiswara Madya di BPSDM Sulut - Media Independen

TERKINI

Iklan

Wagub Kandouw Lantik Paulus Tamaka sebagai Widyaiswara Madya di BPSDM Sulut

indimanado.com
13 May 2020, 17:21 WIB Last Updated 2020-05-13T09:21:28Z

INDIMANADO.COM - Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Steven Kandouw melantik Paulus Tamaka menjadi Widyaiswara Madya di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Sulut dengan angka kredit 826,52 di Kantor Gubernur, Rabu (13/5/2020).

Pelantikan yang digelar berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Olly Dondokambey Nomor 821.2/BKD/SK/25/2020 ini turut dihadiri Sekdaprov Edwin Silangen dan para pejabat di lingkup Pemprov Sulut.

Diketahui, sebelum mengemban jabatan fungsional widyaiswara, Tamaka mengakhiri masa jabatan struktural di Pemprov Sulut sebagai Kepala BPSDM Sulut di usia ke-58 tahun dengan pangkat/golongan ruang: Pembina Utama Muda, IV/C.

Adapun salinan keputusan ini juga disampaikan kepada Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Deputi Bidang Sistem Informasi Kepegawaian/Kepala Kantor Regional XI Badan Kepegawaian Negara (BKN) di Manado dan Kepala BPSDM Sulut.

“Selamat bertugas dan tingkatkan produktifitas kerja sebagai pejabat yang berwenang dengan tugas, tanggung jawab, wewenang untuk mendidik, mengajar para Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada lembaga pendidikan dan pelatihan pemerintah. Jabatan itu amanah dan mesti disyukuri. Jawab dengan integritas, loyalitas, serta dedikasi,” pesan Wagub Kandouw.

(*/alfa jobel)

Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini

close