Jeremia Thaib Sepakat Dengan Penerapan New Normal Jeremia Thaib Sepakat Dengan Penerapan New Normal - Media Independen

TERKINI

Iklan

Jeremia Thaib Sepakat Dengan Penerapan New Normal

indimanado.com
1 June 2020, 22:32 WIB Last Updated 2020-06-01T14:32:24Z

INDIMANADO.COM – Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih (Mada LMP) Sulawesi Utara (Sulut), Jeremia Thaib mendukung upaya pemerintah pusat yang sedang mempersiapkan rakyat Indonesia untuk memasuki fase new normal ditengah pandemic Covid-19 .

Walaupun sampai saat ini tidak bisa dipastikan kapan Covid-19 berakhir, namun menurut Jeremia Thaib, masyarakat harus segera kembali beraktifitas, tetapi harus mengikuti prosedur yang sudah ditentukan oleh pemerintah.

"Kita dapat melihat bersama pernyataan dari WHO, bahwa tidak ada kepastian kapan Covid-19 ini akan selesai. Apa kita akan begini-begini terus sehingga tidak ada kepastian? Hingga kemudian ada terminologi New Normal, yang artinya hidup normal lagi seperti biasa tetapi tetap mematuhi atau menjalankan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah. Kita melawan virus ini dengan cara-cara hidup berdamai dengan Covid-19, seperti apa yang diistilahkan oleh bapak Presiden Jokowi,” ujar Ketua Mada LMP Sulut kepada indimanado.com, Minggu (31/5/2020), didampingi Sekretaris Mada Sulut, Zet Nathan, SIP di salah satu hotel di Kota Manado.

Disisi lain, lanjut Thaib, dengan adanya pandemi Covid-19 ini, masyarakat bisa memetik hikmah untuk dapat hidup sehat. Contohnya, serimg mencuci tangan, pakai jaga jarak, pakai masker agar terhindar dari virus.

Thaib juga menambakan, bahwa LMP Sulut akan terus mendukung program dan kebijakan pemerintah, selama itu untuk kepentingan rakyat.

"Ketua Umum Markas Besar Laskar Merah Putih, H.M Arsyad Cannu telah menginstruksikan agar LMP selalu mendukung penuh program-program terbaik dari pemerintah. Dengan demikian penerapan New Normal didukung penuh LMP, namun demikian harus dibarengi sikap disiplin dari masyarakat, dari kita semua, itu yang paling penting,” pungkas Jeremia Thaib.

(Jeferson)
Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini

close