PT MSM Serahkan Bantuan Rapid Test ke Pemkot Bitung PT MSM Serahkan Bantuan Rapid Test ke Pemkot Bitung - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

PT MSM Serahkan Bantuan Rapid Test ke Pemkot Bitung

5 June 2020 | 17:58 WIB Last Updated 2020-06-05T09:58:46Z
Alat Rapid Test (Ilustrasi/Istimewa)

INDIMANADO.COM - PT. Meares Soputan Mining (MSM) dan PT. Archi Indonesia Tbk memberikan bantuan alat rapid test kepada Pemerintah Kota Bitung. Selain alat rapid test, PT MSM melalui Presiden Direktur (Presdir), David Sompie menyerahkan juga bantuan Masker.

Adapun jumlah bantuan tersebut sebanyak 400 unit Rapid Test, 50 boks Masker Medis dan 3.000 pcs Masker Kain.

“Saya sampaikan banyak berterima kasih kepada bapak Walikota Bitung yang menerima kehadiran kami di sini, dan sesuai dengan janji kami pada pertemuan yang lalu dengan bapak Walikota Bitung bahwa kami siap akan membantu untuk penyediaan peralatan Rapid Test 400 unit dan masker Medis sebanyak 50 boks serta 3.000 pcs masker kain yang akan kami berikan kepada Pemerintah Kota Bitung,” kata Sompie usai menyerahkan bantuan ke Walikota Max J Lomban di Kantor Walikota, Kamis (04/06/2020).

David Sompi pun berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi upaya penanggulangan Covid-19 di Kota Bitung.

Sementara, Walikota Bitung dalam sambutannya menyampaikan banyak terima kasih dan apresiasinya atas kepedulian PT. MSM. Menurut Lomban, banruan ini sangat berarti untuk penanggulangan wabah Covid-19.

Turut hadir pada penyerahan para Asisten, Kadis Kesehatan, PSC 119, Staf khusus Walikota Dr. Tommy Sumakul, Kadis Sosial, Kaban BPBD, Kadis PU, dan Public Relation PT MSM, Herry Inyo Rumondor.

(**/Bill)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close