Aktifitas di Stadion Klabat Dihentikan Sementara, Pengelola Fokus Pada Perawatan Aktifitas di Stadion Klabat Dihentikan Sementara, Pengelola Fokus Pada Perawatan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Aktifitas di Stadion Klabat Dihentikan Sementara, Pengelola Fokus Pada Perawatan

29 July 2020 | 20:38 WIB Last Updated 2020-07-29T12:38:38Z

INDIMANADO.COM - Manajemen Sulut United memutuskan untuk mengistirahatkan Stadion Klabat dari aktifitas dan fokus pada perawatan lapangan. Menurut manajemen, stadion akan dipakai tim pertengahan Agustus mendatang.

"Ini upaya manajemen agar rumput bisa kelihatan segar kembali seperti sediakala," kata Manajer Sulut United, Muhamad Ridho, Sabtu (25/7/2020).

Slogan Jaga Torang Pe Rumah, dipertegas pihak manajemen hingga disebarkan secara luas, agar masyarakat bisa mengetahui bahwa perawatan stadion sangat penting bagi sebuah tim sepak bola profesional.

"Kami sudah menempel kertas di pagar besi begitu memasuki area dalam stadion. Pada kertas bertuliskan mohon untuk tidak memasuki lapangan sedang dalam perawatan," lanjut LMO Sulut United, Rahman Bachmid.

Diketahui sebelumnya, PT. LIB merencanakan putaran kompetisi Liga 2 pada bulan Oktober 2020 mendatang. Untuk itu, manajemen Sulut United tengah berbenah baik secara tim dan kesiapan stadion.

"Saat ini kita lagi melakukan persiapan-persiapan mulai dari pemanggilan pemain, pelatih, untuk latihan. Intinya, kami eksis lagi meski di tengah wabah pandemi Covid - 19 sedang merajalela," pungkasnya.

(dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close