Besok Mall Mantos Buka, Seluruh Pekerja Telah Jalani Rapid Test Besok Mall Mantos Buka, Seluruh Pekerja Telah Jalani Rapid Test - Media Independen

TERKINI

Iklan

Besok Mall Mantos Buka, Seluruh Pekerja Telah Jalani Rapid Test

indimanado.com
9 July 2020, 20:13 WIB Last Updated 2020-07-09T12:13:43Z

INDIMANADO.COM - Pengelola Mall Manado Town Square (Mantos) memastikan Jumat (10/7/2020) besok kembali akan beroperasi sesuai anjuran pemerintah Provinsi Sulut dan Pemkot Manado.

"Ya, benar sesuai dengan kelonggaran 30% dari total aktivitas Mal Mantos besok akan beroperasi kembali dengan mengikuti protap kesehatan New Normal," kata GM Mantos Yono Akbar, Kamis (9/7/2020).

Yono pun memastikan para karyawan yang akan bekerja mulai besok telah menjalani rapid test, dan hal ini sudah sesuai anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

"Seluruh karyawan yang akan melayani dan bekerja besok telah melalui RAPID TEST dengan hasil NON REAKTIF," jelas Yono.

Menurutnya, ada dua hal penting yang dilakukan pihaknya yakni; karyawan yang mulai berkerja besok adalah karyawan yang hasil testnya non reaktif, kedua, kenyamanan dan keselamatan pengunjung adalah satu prioritas utama.

Guna mengawasi dan memaksimalkan penerapan Protokol kesehatan Covid-19 selama beroperasi, pihak Mantos telah membentuk tim Satgas Covid-19 internal sebanyak 40 personil gabungan.

(Nando/alfa jobel)
Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini

close