Blusukan ke Pasar Lililoyor, Ibu Rita Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan Blusukan ke Pasar Lililoyor, Ibu Rita Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Blusukan ke Pasar Lililoyor, Ibu Rita Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

1 July 2020 | 18:27 WIB Last Updated 2020-07-07T10:27:22Z

INDIMANADO.COM - Rabu (1//7/2020) pagi tadi, Ketua TP PKK Sulawesi Utara (Sulut), Ibu Rita Tamuntuan blusukan ke Pasar Lililoyor, Kecamatan Wenang, Kota Manado.

Awalnya para pedagang dan pengunjung pasar tidak sadar akan kedatangan istri tercinta Gubernur Olly Dondokambey ini lantaran sebagian wajahnya tertutup masker dan faceshield untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Namun saat Ibu Rita datang mendekat ke salah satu kios yang menjual ikan, sejumlah warga pun langsung mengenalnya.

Selain belanja ikan, Ibu Rita yang juga Ketua Forum Peningkatan Konsumsi Ikan (Forikan) Sulut ini membeli sayur, daging dan kue yang dijual di kios lainnya di Pasar Lililoyor.

Selama berada di dalam pasar dan mengelilingi pasar, Ibu Rita selalu menyapa pedagang dan pengunjung pasar sambil mengingatkan mereka untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 seperti menggunakan masker, physical distancing dan mencuci tangan dengan sabun.

“Kita harus selalu laksanakan protokol kesehatan,” kata Ibu Rita mengapresiasi tingginya kesadaran memakai masker dari seluruh pedagang dan pengunjung pasar Lililoyor.

(*/alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close