GAMKI Minsel Lantik Panitia Konpercab V GAMKI Minsel Lantik Panitia Konpercab V - Media Independen

TERKINI

Iklan

GAMKI Minsel Lantik Panitia Konpercab V

indimanado.com
26 July 2020, 19:44 WIB Last Updated 2020-07-26T11:44:17Z
Pelantikan Panitia Konperensi Cabang (Konpercab) V, Minggu (26/07/2020).

INDIMANADO.COM - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melantik Panitia Konperensi Cabang (Konpercab) V pada Minggu (26/07/2020) melalui aplikasi zoom. Pembacaan Surat Keputusan tersebut dibacakan oleh Sekretaris DPC GAMKI Minsel, Stela Rantung.

Menurut ketua DPC GAMKI Minsel, Alfons Sumual, pelantikan panitia konpercab V tersebut sesuai dengan mekanisme organisasi. Ia mengatakan pelantikan ini dilaksanakan setelah mendapat Surat tembusan Petunjuk pelaksana (Juklak) dari DPP GAMKI mengenai petunjuk teknis dan pelaksanaan Konperda maupun Konpercab di Seluruh Indonesia di massa penyebaran pandemi covid-19 saat ini.

"Dalam juklak tersebut sudah dimungkinkan untuk melaksanakan konsolidasi organisasi. Tapi masih dibatasi dengan mengikuti protab protokol kesehatan dari pemerintah," ujar Sumual.

Ia berharap panitia bisa bekerja sama sehingga pelaksanaan Konpercab V ini boleh dilaksanakan dengan tetap memperhatikan situasi dan kondisi covid-19.

"Kita semua berharap agar covid-19 boleh berakhir dengan cepat," ujarnya.

Sementara itu Juwindo Sumampow selaku sekretaris Panitia yang mewakili Ketua Panitia Chrestian Mongkareng menjelaskan panitia akan bekerja sesuai dengan petunjuk dari DPC GAMKI Minsel serta memohon dukungan dari jajaran pengurus dan panitia yang dilantik.

"Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami. Kami akan bekerja sehingga pelaksanaan Konpercab V DPC GAMKI Minsel boleh berjalan dengan baik nantinya," ujar Sumampow.

Seperti dirangkum media ini, DPC GAMKI Minsel akan mengakhiri kepengurusan pada akhir tahun ini. Dengan dilantiknya panitia bisa dimungkinkan pada akhir tahun nanti DPC GAMKI Minsel akan memiliki kepengurusan yang baru.

(ajl)
Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini

close