Kodam XIII Merdeka Dirikan Dapur Umum Bantu Korban Bencana Banjir Gorontalo Kodam XIII Merdeka Dirikan Dapur Umum Bantu Korban Bencana Banjir Gorontalo - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kodam XIII Merdeka Dirikan Dapur Umum Bantu Korban Bencana Banjir Gorontalo

4 July 2020 | 18:06 WIB Last Updated 2020-07-11T10:07:04Z

INDIMANADO.COM - Kodam XIII/Merdeka mendirikan dapur umum dalam rangka membantu korban banjir di Gorontalo.

Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Kav M. Jaelani menerangkan bahwa peristiwa bencana banjir membuat sebagian warga Gorontalo untuk mengungsi di tenda pengungsian.

Dapur umum ditangani Danrem 133/Nwb, dan memerintahkan Kodim 1304/Gorontalo dan tepbek Gorontalo untuk segera menggelar 2 tenda dapur umum di lapangan Taruna, yang melibatkan 45 personel.

"Dibawah pimpinan Danrem 133/Nani Wartabone, maka Kodim 1304/Gorontalo bersama Tepbek Gorontalo langsung menggelar dapur umum dalam rangka menyediakan makanan bagi warga yang sedang mengungsi di tenda pengungsian," ujar Kapendam.

Lebih lanjut Kapendam menjelaskan bahwa dapur umum tersebut akan beroperasi dan siaga selama 24 jam agar bisa mencukupi kebutuhan makanan korban banjir. Selain membangun dapur umum, seluruh Babinsa Kodim 1304/Gorontalo juga dikerahkan di lokasi banjir untuk membantu warga.

(*/Subhan)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close