Menarik Simpati, Joune Ganda-Kevin Wiliam Lotulung Dapat Dukungan Istri SHS Menarik Simpati, Joune Ganda-Kevin Wiliam Lotulung Dapat Dukungan Istri SHS - Media Independen

TERKINI

Iklan

Menarik Simpati, Joune Ganda-Kevin Wiliam Lotulung Dapat Dukungan Istri SHS

indimanado.com
17 July 2020, 23:43 WIB Last Updated 2020-07-17T15:46:47Z
Deetje Sarundajang-Tambuwun foto bersama Risya Ganda-Davega.

INDIMANADO.COM - Joune Ganda-Kevin Wiliam Lotulong (JG-KWL) menarik simpati. Pasangan yang baru saja mendapat Surat Keputusan DPP PDI Perjuangan sebagai calon kepala daerah dan wakil kepala daerah untuk Pilkada Minahasa Utara (Minut), rupanya jauh sebelumnya sudah mendapat dukungan dari Istri Sinyo Harry Sarundajang (SHS), Deetje Laoh Tambuwun.

Dalam pesawat penerbangan Jakarta-Manado pada Selasa (16/6/2020), istri tercinta dari Gubernur Sulut 2 periode, 2005-2010 dan 2010-2015, Sinyo Harry Sarundajang (SHS), yang saat ini dipercayakan Presiden Jokowi sebagai Duta Besar Indonesia untuk Filipina, sempat bersua dengan Joune Ganda dan istri, Risya Davega.




“Mari jo sudaraku dan masyarakat Minut torang dukung pasangan Joune-Kevin untuk membangun Minut lebih baik,” tutur Deetje Laoh Tambuwun dilansir manadonews.

Menurut tokoh masyarakat, Ventje Bilusajang, dukungan Keluarga Sarundajang-Tambuwun sangat berarti.

“Seperti halnya dukungan SHS kepada Olly Dondokambey, dukungan Keluarga Sarundajang-Tambuwun kepada Joune-Kevin memberi nilai tambah kepercayaan masyarakat,” katanya, Kamis (16/7/2020).

(*/alfa jobel)

Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini

close