PDI Perjuangan Resmi Keluarkan 4 SK Pasang Calon PDI Perjuangan Resmi Keluarkan 4 SK Pasang Calon - Media Independen

TERKINI

Iklan

PDI Perjuangan Resmi Keluarkan 4 SK Pasang Calon

indimanado.com
17 July 2020, 20:02 WIB Last Updated 2020-07-17T12:02:34Z
Ketua DPD PDIP Sulawesi Utara, Olly Dondokambey saat orasi pada kampanye terakhir pasangan Royke Roring-Robby Dondokambey (RR-RD), Jumat (22/6). Ist

INDIMANADO.COM - Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan (PDIP) resmi mengeluarkan 4 Surat Keputusan (SK) pasang calon kepala daerah dan wakil kepala daerah untuk Pilkada di Sulawesi Utara (Sulut).

Ke 4 pasang calon tersebut yakni; Joune Ganda – Kevin Wiliam Lotulung (JG-KWL) di Pilkada Kabupaten Minahasa Utara (Minut). Maurits Mantiri – Hengky Honandar (MM-HH) di Pilkada Kota Bitung. Iskandar Kamaru – Deddy Abdul Hamid (Berkah) di Pilkada Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel). Frangky Donny Wongkar – Petra Jani Rembang (FDW-PJR) di Pilkada Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

“SK-nya sudah diserahkan DPP, sudah diterima DPD PDIP Sulut,” ujar Wakil Ketua DPD PDIP Sulut, Lucky Senduk, Jumat (17/7/2020).

Dengan dikeluarkan 4 SK ini, DPP PDI Perjuangan sudah mengeluarkan 5 SK Pilkada di Sulut, karena sebelumnya pasangan petahana Olly Dondokambey dan Steven Kandouw telah menerima SK DPP.

Sekarang tinggal 3 daerah yang belum mendapatkan SK, pasangan untuk Kota Manado, Kota Tomohon dan Kabupaten Bolmong Timur (Boltim).

(*/alfa jobel)
Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini

close