Pemkot Manado Salurkan Bantuan Tahap Kedua Pemkot Manado Salurkan Bantuan Tahap Kedua - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pemkot Manado Salurkan Bantuan Tahap Kedua

16 July 2020 | 19:14 WIB Last Updated 2020-07-16T11:14:34Z
Istimewa

INDIMANADO.COM - Pemerintah Kota Manado melalui Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Manado Drs. Sammy A. R. Kaawoan, MAP, Rabu (15/7)  menyalurkan bantuan tahap kedua berjumlah 824 paket bantuan untuk Kelurahan Ranotana Weru Kecamatan Wanea.

"Bantuan ini sebagai wujud nyata kepedulian Pemerintah Kota Manado kepada masyarakat dalam menghadapi wabah pandemic Covid-19," ucap Kadis Sosial.

Oleh sebab itu dalam penyaluran tahap kedua ini, sebut Kaawoan yang belum mendapatkan di tahap pertama akan dicover pada tahap yang kedua ini berdasarkan data dari Kepala Lingkungan dan Kepala Kelurahan.

"Nantinya dalam penyaluran mohon kerjasama dari semua elemen mulai dari tim penyalur, Pala hingga awak media agar di lapangan tidak terjadi masalah contoh dengan mengecek kembali tanggal pemakaian setiap bahan bantuan," tambahnya sembari berharap agar setiap petugas mampu memberikan edukasi dan kepamahan kepada masyarakat.

Sementara itu Kepala Kelurahan Ranotana Weru Youla Sondakh, SE saat menerima bantuan dari Pemerintah Kota Manado untuk masyarakat Kelurahan Ranotana Weru mengucapkan terima kasih buat Pemerintah atas kepeduliannya.

"Tahap pertama jumlah penerima bantuan 789 paket dan tahap kedua ini menjadi 824 paket," ucap Lurah.

Untuk kendala di lapangan tidak ada, proses penyaluran berdasarkan aturan serta protap Covid-19.

"Hari ini kepala lingkungan sudah mulai membagikan bantuan kepada masyarakat, bantuan tahap kedua ini berisi : 10 Kg beras, ikan kaleng 15 buah dan 4 masker, pungkasnya.

(dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close