Olly Berharap Keberadaan Media Center Semakin Mengoptimalkan Peran Bawaslu Olly Berharap Keberadaan Media Center Semakin Mengoptimalkan Peran Bawaslu - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Olly Berharap Keberadaan Media Center Semakin Mengoptimalkan Peran Bawaslu

21 August 2020 | 19:42 WIB Last Updated 2020-08-21T11:42:46Z
Anggota Bawaslu RI, Fritz Edward Siregar, Ketua Bawaslu Sulut, Herwyn Malonda dan Staf Ahli Gubernur, Ferry Sangian. (Ist)


INDIMANADO.COM - Keberadaan Media Center, Call Center dan SMS Gate Away Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), disambut baik Gubernur Sulut, Olly Dondokambey.

Hal ini disampaikan Ferry Sangian, Staf Ahli Gubernur Olly Dondokambey lewat sambutan pada peresmian media center Bawaslu di Kota Manado, Jumat (21/8/2020).

"Kiranya Media Center, Call Center dan SMS Gate Away yang diresmikan hari ini akan semakin mengoptimalkan peran Bawaslu Sulut dalam proses penyelenggaraan pemilihan umum di daerah ini, khususnya penyelengaraan Pilkada serentak 9 Desember 2020 nanti,” kata Sangian.

Gubernur juga berharap media center menjadi pusat informasi dan komunikasi masyarakat.

"Pusat layanan ini harus mampu menjadi media penyambung pengawas dengan masyarakat agar selalu terjalin rasa keakraban dan kebersamaan dalam mengawal dan menyukseskan proses Pilkada di Sulut,” sambung Sangian.

Dijelaskannya, seiring dengan ditetapkannya pelaksanaan Pilkada 2020 pada 9 Desember, maka kesiapan penyelenggara Pilkada bersama segenap instansi dan unsur terkait dituntut kerja keras. Pemantapan-pemantapan harus dilakukan dalam persiapan pelaksanaan Pilkada.

“Kita terus bersinergi untuk pelaksanaan Pilkada derentak di tengah pandemi Covid-19. Mari kita sukseskan bersama Pilkada 9 Desember 2020. Kita pastikan Pilkada di Sulawesi Utara, aman Covid-19, berlangsung Iancar, damai dan demokratis,” pungkas Sangian.

Kegiatan ini dihadiri Anggota Bawaslu RI, Fritz Edward Siregar, Komisioner Bawaslu Sulut dan jajaran, DPRD Sulut, Sekot Manado Mickler Lakat, perwakilan unsur Forkopimda, Kepala BNN Sulut Brigjen Pol Victor Jefri Lasut dan komisioner Bawaslu kabupaten/kota.

(*/alfa jobel)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close