Alasan Olly Dondokambey Tetap Pilih Berpasangan Dengan Steven Kandouw Alasan Olly Dondokambey Tetap Pilih Berpasangan Dengan Steven Kandouw - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Alasan Olly Dondokambey Tetap Pilih Berpasangan Dengan Steven Kandouw

5 September 2020 | 23:12 WIB Last Updated 2020-09-06T17:26:10Z

INDIMANADO.COM - Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey membeberkan alasannya mengapa memilih Steven Kandouw sebagai pasangan calon Wakil Gubernur untuk Pilkada 9 Desember mendatang.

Sebelum penetapan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur PDIP, ternyata banyak figur mengincar berpasangan dengan Olly Dondokambey. Mulai dari beberapa kepala daerah yang sudah dua periode hingga perseorangan. Namun Cagub Olly tetap pada pendiriannya untuk kembali bersama Steven di Pilgub ini.

Mengapah Olly tetap memilih Steven Kandouw?

Olly saat menghadiri ibadah syukur HUT ke-51, Steven Kandouw di Rumah Dinas Wagub Bumi Beringin, Manado, Sabtu (5/9/2020) malam, sedikit menjawab rasa penasaran publik.

"Ini Wagub terbaik, kalo Ndak terbaik ndak mungkin maju ulang sama-sama di Pilgub," ungkap Cagub Olly saat membawakan kata sambutannya di ibadah syukuran HUT ke 51 Steven Kandouw.

"Mari kita sama-sama mendoakan pak Steven dan keluarga di hari bahagia ini. Kalo so lewat 50 tahun itu orang so sukses, kalo belum 50 tahun, musti mo jaga-jaga," tandas Gubernur Sulut ini.

Lebih jauh Gubernur Olly mengatakan bahwa dirinya sebagai Gubernur Sulut dan Keluarga Dondokambey-Tamuntuan mengucapkan selamat HUT ke 52 pada Wagub Steven Kandouw.

"Moga Wagub Steven dan keluarga semakin diberkati dan sukses kedepan dan juga bagi kita semua ikut merasakannya. Dan semoga Tuhan memberkati dan menyertai kita semua," pungkas Gubernur Olly.

Wagub Steven bersama istri tercinta Ny Dr Devi Kartika Kandouw-Tanos MARS,Ibunda tercinta Wagub Ibu Mathilda Lompolio dan adik Glady Kandouw bersama keluarga, bersama tiga putra putri Taruna Akpol Ernesto Kandouw, Abigail Kandouw serta Oswaldo Kandouw sangat berterima kasih pada para undangan yang sangat terbatas dan didominasi para Hamba Tuhan.

Tampak hadir para pejabat Pemprov yaitu Sekprop Edwin Silangen dan istri, petinggi PDI-Perjuangan Sulut dan sejumlah kepala daerah Bupati Minahasa Ir Royke Roring, Wabup Sitaro John Palandung, Wabup Minsel yang juga Cabup Franky Wongkar, Ketua DPRD Sulut yang juga Cawali Manado Andre Angouw, Cabup Minut Joune Ganda, Cawawali Manado Ricard Sualang,  Cawabup Minut Kevin Lotulung, Ketua KNPI Sulut Rio Dondokambey, sejumlah pejabat eselon 2 Pemprov Refly Ngantung, Ronald Sorongan, Steven Liow, Franky Manumpil, Chres Sondakh Sekda Minut Jimmy Kuhu, Ferry Sangian, Mecky Onibala.

(*/alfa j)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close