Jimmy Rimba Rogi Pakai Jaket Merah, Dukung Olly-Steven dan AA-RS Jimmy Rimba Rogi Pakai Jaket Merah, Dukung Olly-Steven dan AA-RS - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jimmy Rimba Rogi Pakai Jaket Merah, Dukung Olly-Steven dan AA-RS

5 September 2020 | 00:43 WIB Last Updated 2020-09-06T20:36:05Z

INDIMANADO.COM - Kekuatan pasangan calon (Paslon) Olly Dondokambey-Steven Kandouw (Olly-Steven) untuk Pilkada Sulawesi Utara (Sulut) dan Andrei Angouw-Richard Sualang (AA-RS) untuk Pilkada Kota Manado semakin bertamba.

Jimmy Rimba Rogi yang akrab disapa Imba, yang dikenal politisi tulen dari Partai Golkar menyatakan dukungan kepada pasangan Olly-Steven dan AA-RS yang diusung PDI Perjuangan.

Dukungan Imba kepada Olly-Steven dan AA-RS ditandai dengan pemakaian jaket berwarna merah oleh Pdt. Lucky Rumopa di kediaman Imba di Kelurahan Malalayang, Kota Manado, Jumat (4/9/2020) malam.



Pdt. Lucky Rumopa mendapat kehormatan memakaikan jaket merah kepada Imba bergambar calon Walikota Manado, Andrei Angouw (AA).

Pdt. Lucky Rumopa saat dikonfirmasi membenarkan hal ini.

“Tadi sudah konferensi pers, pak Imba sudah menyatakan akan mendukung pak Olly-Steven di Pilkada Sulut dan AA-RS di Pilwako Manado. Pak Imba nantinya akan turun kampanye di kampung-kampung di Kota Manado,” tutur Pdt. Lucky Rumopa.

Keputusan Imba ini pun direspons positif kader PDI Perjuangan.

“Pak Imba adalah sosok fenomenal dan dicintai masyarakat akan menambah spirit kemenangan pasangan kami,” tandas Ketua PAC PDI-Perjuangan Paal Dua, Victor Golung.

(**/alfa j)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close