Wagub Kandouw Akui Daya Juang Pemuda Pancasila Dalam Mempertahankan Ideologi Wagub Kandouw Akui Daya Juang Pemuda Pancasila Dalam Mempertahankan Ideologi - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Wagub Kandouw Akui Daya Juang Pemuda Pancasila Dalam Mempertahankan Ideologi

20 September 2020 | 21:50 WIB Last Updated 2020-09-20T13:50:01Z
Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila Sulut, Drs Steven OE Kandouw saat membawakan sambutan. (Istimewa)

INDIMANADO.COM - Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila Sulawesi Utara (Sulut), Steven Kandouw menghadiri Rapat Koordinasi Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) dan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila se-Sulut di Manado, Sabtu (19/9/2020).

Dalam sambutannya, Kandouw mengakui, Pemuda Pancasila adalah organisasi besar dan mengapresiasi daya juang pemuda pancasila dalam mempertahankan ideologi pasca reformasi.

“Setelah timbang-timbang, setelah banding-banding sana sini, ternyata yang betul Pemuda Pancasila yang tetap konsisten menjaga pluralisme dan paling kokoh, setia mempertahankan ideologi Pancasila karena dari dulu itu sudah menjadi ikrar Pemuda Pancasila,” kata Kandouw.

Kandouw juga mendukung langkah dari Pemuda Pancasila dalam melakukan her- registrasi untuk membesarkan organisasi tersebut.

Disamping itu, ia mengingatkan akan tujuan awal dari organisasi ini dalam memperjuangkan nilai-nilai pancasila, karena karakter Pemuda Pancasila penberani dan tegas harus dipertahankan.

Sebelumnya, Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulut Ronald Sorongan melaporkan hasil Mubes Pemuda Pancasila untuk melakukan her registrasi tentang KTA.

“Masing-masing MPC sampai ranting ranting dan pembuatan KTA ada akun baru ini, perlu di sosialisasi untuk membesarkan Pemuda Pancasila,” kata Sorongan.

(**/alfa j)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close