Jokowi Lantik OD-SK, Djein L Rende: Atas Nama Pribadi dan Keluarga Ucapkan Selamat Jokowi Lantik OD-SK, Djein L Rende: Atas Nama Pribadi dan Keluarga Ucapkan Selamat - Informasi Seputar Indonesia

TERKINI

Iklan

Jokowi Lantik OD-SK, Djein L Rende: Atas Nama Pribadi dan Keluarga Ucapkan Selamat

indimanado.com
17 February 2021, 16:29 WIB Last Updated 2021-02-19T08:32:25Z
Olly Dondokambey SE bersama Djein Leonora Rende SE.Ak. Foto Istimewa


INDIMANADO.COM, RATAHAN - Anggota Dewan Perwakilan Rakya Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Djein Leonora Rende SE.Ak (DLR), ucapkan selamat dan sukses atas di lantiknya Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) periode 2021-2024 oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, di Istana Negara, Senin (15/2/2021).

“Saya atas nama Pribadi dan Keluarga ucapkan selamat atas dilantiknya bapak Olly Dondokambey SE dan bapak Drs Steven Kandouw, sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2021-2024,” ucap DLR.

Sekretaris Komisi II, DPRD Sulut ini menyampaikan, dilantiknya OD-SK menjadi kebanggan bagi masyarakat Sulawesi Utara, lewat kepemimpinan Olly-Steven Sulawesi Utara saat ini lebih maju dan berkembang.

“Apalagi OD-SK dipercayakan masyarakat memimpin Sulut untuk periode yang kedua, dipastikan pembangunan akan lebih maju dan hebat demi kesejahterakan masyarakat Sulut,” ujar istri tercinta Bupati Mitra, James Sumendap.

Politisi PDI-P ini mengatakan, Pak Olly-Steven menjadi kebanggaan tersendiri bagi keluarga besar PDI-P, pasalnya OD-SK merupakan Politisi kawakan yang di usung PDI-P menjadi Gunernur dan Wakil Gubernur.

“Apalagi Olly Dondokambey merupakan Ketua DPD PDI-P Sulut, jadi kebanggan tersendiri bagi keluarga besar PDI-P memipin Sulawesi Utara,” tandas Ketua TP-PKK Mitra ini.

(Bill)
Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini