Polres Kepulauan Sangihe Bantu Pembangunan Mushola di Kampung Petta Polres Kepulauan Sangihe Bantu Pembangunan Mushola di Kampung Petta - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polres Kepulauan Sangihe Bantu Pembangunan Mushola di Kampung Petta

13 March 2021 | 22:23 WIB Last Updated 2021-03-13T14:41:02Z
Foto istimewa


INDIMANADO.COM - Kapolres Kepulauan Sangihe AKBP Tony Budi Susetyo memberikan bantuan dalam pembangunan Mushola Cokroaminoto Kampung Petta, Tabukan Utara, Jumat (12/3/2021) siang.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Kasatlantas Iptu Duwi Galih Prasetiawan, sesaat usai pelaksanaan sholat Jum’at. Bantuan yang diberikan berupa 80 lembar seng, diterima oleh Ketua Panitia Pembangunan Mushola Safrudin Soleman.

“Dengan ini kami serahkan bantuan dari Kapolres Kepulauan Sangihe untuk pembangunan mushola, semoga bermanfaat,” ujar Kasatlantas seraya menyerahkan bantuan secara simbolis.

Diketahui, pemberian bantuan tersebut dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H/2021 M.

Sementara itu Ketua BTM Masjid At-Taqwa Denny Patras yang turut menyaksikan penyerahan bantuan, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas pemberian bantuan tersebut.

“Alhamdulillah. Saya atas nama jamaah mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Sangihe yang telah memberikan bantuan, dan ini sangat-sangat bermanfaat untuk kami. Semoga Allah SWT melimpahkan rahmat kepada Polres Sangihe dan jajaran,” tuturnya.

Selain itu, Polres Kepulauan Sangihe juga menggelar bakti sosial di Panti Asuhan Siti Mariam Tahuna. Dilakukan dalam bentuk pemberian paket sembako yang diterima oleh Pengurus panti asuhan setempat.

(*/IM)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close