5 Kelompok Budidaya Ikan di Desa Tombatu III Terima Sertifikat 5 Kelompok Budidaya Ikan di Desa Tombatu III Terima Sertifikat - Informasi Seputar Indonesia

TERKINI

Iklan

5 Kelompok Budidaya Ikan di Desa Tombatu III Terima Sertifikat

indimanado.com
9 April 2021, 22:25 WIB Last Updated 2021-04-09T14:25:00Z
Penyerahan sertifikat oleh Kepala Bidang Perikanan Budidaya, Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Mitra, Adolof Leo Tulandi SPi.

INDIMANADO.COM, RATAHAN - Lima (5) kelompok budidaya ikan di Desa Tombatu III, Kecamatan Tombatu terima sertifikat dari Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra). Penyerahan sertifikat dilaksanakan di danau Tutud, Kamis (8/4/2021).

Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Mitra melalui Kepala Bidang Perikanan Budidaya, Adolof Leo Tulandi SPi mengatakan, pihaknya berharap kepada kelompok yang sudah terbentuk dan telah menerima sertifikat dapat mengembangkan usaha.

"Diharapkan kelompok pembudidaya ikan yang baru terbentuk dapat mengembangkan kegiatan usaha budidayanya ikan untuk kesejahteraan anggotanya, dan juga dapat menunjang program pemerintah di sektor perikanan dengan adanya peningkatan produksi," kata Tulandi.

Kepala Bidang Perikanan Budidaya, Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Mitra, Adolof Leo Tulandi SPi bersama Hukum Tua Tombatu III, Robert Manopo foto bersama 5 kelompok.

Dia juga mengingatkan kelompok untuk terus berkordinasi dengan Dinas Kelautan dan Perikanan.

Kelima kelompok yang menerima sertifikat mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Mitra.

"Atas nama kelima kelompok yang sudah menerima sertifikat mengucapkan terima kasih, dan mengapresiasi kepada Pemkab Mitra dalamnya dinas Kelautan dan Perikanan yang telah memberikan sertifikat bagi kelompok yang sudah terbentuk," ujar Hukum Tua Tombatu III, Robert Manopo mewakili 5 kelompok.

Berikut 5 kelompok yang menerima sertifikat;

  1. Kelompok Yordan: Ketua, Yustus Manopo
  2. Kelompok Kamang: Ketua, Frans Matu
  3. Kelompok Tu'tu: Ketua, Fredy Kindangen
  4. Kelompok Benih Berkat: Ketua, Meidy Gosal
  5. Kelompok Totombe Indah: Ketua, Jendri Manengal.

(Bill)
Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini